ORGASME

ORGASMEOrgasme ialah puncak kenikmatan atau klimak dalam bersenggama, atau hubungan sex.

Pada laki-laki orgasme itu disertai dengan gerakan-gerakan punggung yang hebat dan tidak teratur rangkulan yang kuat kepada wanita.  Pada waktu itu timbulah perasaan nikmat, bersamaan  dengan ejakulasi dimana sperma mencair tiga atau empat kali dari penis ke dalam vagina.  Sesudah itu datanglah perasaan lesu dan segela ketegangan menjadi kendur.


Orgasme pada wanita hampir sama keadaannya.  Tetapi ada satu perbedaan penting.  Alat kelamin wanita selama atau sejenak sesudah orgasme itu menjadi basah, namun itu bukan disebabkan ejakulasi atau keluar sperma.  Yang membuat alat kelamin wanita itu basah disebabkan oleh lender yang tidak berisi benih hidup seperti pada sperma laki-laki. 

Banyak orang menyangka bahwa wanita juga mengeluarkan sperma atau air mani, karena vaginanya basah tatkala mengalami orgasme.  Padahal wanita  tidak memiliki sperma seperti laki-laki.

Berbagai macam reaksi yang ditunjukkan laki-laki atau pun wanita tatkala mengalami orgasme.

Ada laki-laki yang menekankan wanitanya kuat-kuat ketubuhnya, sesudah itu lemah.  Ada pula yang mengalami  kejutan pada tubuhnya sesudah ejakulasi. 

Ada wanita yang tidak menunjukkan apa-apa saat dia mengalmi orgasme, sehingga tidak diketahui bahwa dia telah mengalami orgasme.

Sebagai tanda bahwa berhubungan badan itu memuaskan atau tidak ialah bahwa sesudah orgasme keadaan menjadi tentram dan menyenangkan.  Tetapi kalau tidak, akan menjadi lekas marah, kelihatan kecewa, tidak dapat tidur atau merasa seperti letih.

Kekecewaan seseorang  yang selalu tidak mencapai orgasme dapat berpengaruh buruh bagi dirinya.  Sehingga disini perlu komunikasi yang baik antara suami dan istri mengenai kepuasan dalam berhubungan badan.

APA SEBABNYAWANITA TIDAK MENCAPAI ORGASME?

Ada beberapa sebab mengapa seorang wanita tidak mencapai orgasme.  Secara umum kesalahan itu terletak pada laki-laki.  Dia terlampu lekas selesai dan mengeluarkan sperma. Suami tidak mengetahui keadaan fisik dan jasmani istrinya.  Suami melakukan senggaama dimana istrinya sebenarnya belum siap untuk itu dan membiarkan istrinya dalam keadaan tidak bernafsu.  Suami tidak tahu bagaimana cara membangkitkan nafsu birahi istrinya.

Tetapi ada pula factor dari si istrinya sendiri.  Misal wanita yang frigid, wanita yang terlalu capai bekerja atau dihantui rasa takut.

BAGAIMANA KESEDIAAN WANITA UNTUK BERSENGGAMA?

Ditinjau dari susunan tubuhnys seorang wanita pada setiap waktu dapat melakukan senggama.  Tetapi tidak setiap waktu pula dia sudah bersedia untuk itu.  Pada umumnya dapat dikatakan bahwa seorang wanita yang telah bersedia atau siap untuk bersenggama dan memasukkan penis ke dalam vaginanya, ialah setelah wanita itu mencapai rangsangan sex.

Bila alat kelaminnya kering dan vagina itu tidak dibasahi oleh lender, memasukkan penis ke dalam lubang vagina tidak begitu mudah.  Kalau dipaksakan juga akan menimbulkan rasa sakit pada istri.  Lendir itu datangnya dari kelenjar-kelenjar yang terdapat disekitar vagina dan keadaannya jernih.

BAGAIMANA USAHA WANITA AGAR SEGERA MENCAPAI ORGASME

Dalam melakukan hubungan sex, pihak wanita harus juga berusaha agar dia segera mencapai orgasme.  Untuk ini dia jangan bersifat pasif saja, tetapi harus aktif dalam melakukan gerakan-gerakan. 


Dia  harus berusaha agar dia bernafsu, dan memusatkan pikiran kepada kenikmatan yang akan dicapainya.  Pinggull jangan dibiarkan diam saja, melainkan digerakkan ke kiri dan ke kanan untuk pergeseran yang maximal.

Banyak laki-laki yang terlampau rapat memeluk istrinya sehingga istrinya sulit untuk bergerak.  Dalam hal ini laki-laki sebaiknya bertumpu pada kedua sikunya, sehingga tidak terlalu berat menindih istrinya.

Terkadang ada wanita yang merasa malu atau merasa tidak pantas untuk membuat gerakan-gerakan pinggul.  Tetapi adalah kewajiban suami untuk mengajak demikian, sebab bersenggama adalah untuk kepuasan bersama dan dengan kerja sama pula.

BAGAIMANA AGAR WANITA CEPAT ORGASME?

Ciuman memegang peranan penting dalam permainan sex dan untuk meningkatkan rangsangan nafsu birahi.   Ciuman mulut atau mempermainkan lidah dengan lidah antara laki-laki dan wanita lekas mendatangkan rangksangan sex.  Rangsangan yang ditumbulkan oleh pertemuan mulut dengan muut dan lidah dengan lidah itu dapat dimaklumi, bila dipikirkan bahwa mulut dan lidah adalah alat bayi untuk hubungan dunia luar yang pertama kali.

Ciuman merupakan bentukyang paling mudah dilakukan dan selalu dipergunakan untk rangsangan sex.  Seorang suami yang bijaksana dengan pengalaman-pengalamannya akan mengetahui bagianmana yang amat disukai istrinya bila dicium.  Banyak wanita yang segera mendapat rangsangan bila selalu dcium pada bagian telinga leher dan dadanya. Adapula yang menyukai bilal diseluruh badannya dicium.

Diantara bagian yang amat peka pada wanita ialah dadanya.  Bila dilakukan usapan-usapan pada dada dan buah dada, perbuatan ini segera dapat merangsang nafsu birahinya.  Tetapi usahapan ini haruslah dilakukan dengan pelan dan halus, serta tidak menimbulkan rasa sakit.  Dalam hal ini tidak sedikit pula peranan mulut, yaitu dengan mengisap pentil buah dadanya.

Tetapi ada lagi bagian lain yang lebih cepat menimbulkan rangsangan, yaitu bagian alat kelaminnya.  Usaplah alat kelamin itu pelan-pelan dengan jari, terutama pada bagian kelentit.  Kelentit adalah bagian yang menonjol sedikit di atas vagina.  Kelentit itu peka sekali.  Dengan meraba pada vagina dapat diketaui bila seorang wanita telah terangsang nafsu birahinya, yaitu terdapat lender pada vaginanya.

APAKAH KECEPATAN GERAKAN LAKI-LAKI MEMPERCEPAT  ORGASME WANITA?

Ada laki-laki yang menyangka bahwa gerakan-gerakannya yang cepat dalam vagina dapat mempercepat istrinya mencapai orgasme.  Pendapat itu tidak seluruhnya benar, karena kadang malah laki-lakinya yang cepat  mencapai orgasme sedangkan istrinya belum mencapai orgasme.

Yang sebaiknya adalah, laki-laki melakukan gerakan-gerakan secukupnya saja sehingga senggama dapat berlangsung lama dan wanita memiliki waktu yang lama untuk dirangsang. 

Bila laki-laki  merasa akan mencapai orgasme, sebainya menekankan penisnya sejauh mungkin ke dalam vagina, dan tidak membuat gerakan-gerakan lagi.  Ini member kesempatan kepada wanita untuk  membuat gerakan sendiri dalam usahanya mencapai orgasme.

Bila laki-laki hendak mengundurkan orgasme, dia harus mengeluarkan penisnya dari dalam vagina, dan segera mengusap dan mempermainkan vagina itu dengan tangannya.  Setelah wanita member tanda-tanda bahwa di hampir orgasme, laki-laki kembali memasukan penisnya dan meneruskan senggama agar wanita mencapai orgasme.

Demikian sedikit gambaran mengenai orgasme, semoga bermanfaat buat anda.


Jangan lupa berikan komentar anda, sobat!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar