MELAKUKAN SEX SAAT HAID

MELAKUKAN SEX SAAT HAID.  Setiap wanita normal pasti mengalami haid atau menstruasi pada setiap bulannya.  Bagaimana jika pada saat seorang istri mengalami haid atau saat datang bulan tiba, tapi sang suami minta dilayani hasrat kelaki-lakiannya?


Dalam agama islam, berhubungan intim pada saat istri datang bulan atau haid atau menstruasi  adalah haram.  Tapi mencumbui istri yang sedang datang bulan tetap diperbolehkan.



Bahkan diperbolehkan juga jika sang istri yang sedang haid mencumbui suaminya sampai sang suami mengeluarkan spremanya.  Tentunya sang istri harus melakukannya dengan menggunakan tangan alias handjob, bukan memasukan penis ke dalam vagina yang sedang haid.


Disamping diharamkan oleh agama, dari sisi kesehatanpun berhubungan intim pada saat istri sedang haid , sangat membahayakan.


Simak alasan-alasan kesehatan mengenai larangan berhubungan intim saat istri sedang haid.


1.      WAKTU HAID, ORGAM INTIM ISTRI TIDAK STERIL

Pada saat haid atau menstruasi jaringan luar rahim mengalami pelepasan.  Peristiwa ini diikuti dengan membukanya pembuluh darah di daerah tersebut.  Kondisi ini menyebabkan organ reproduksi istri tidak steril, dan tidak aman untuk berhubungan intim


2.      MENYEBABKAN INFEKSI

Bersama dengan pendarahan yang terjadi, dimungkinkan munculnya kuman.  Kuman-kuman tersebut bisa menyebabkan infeksi jika melakukan hubungan intim


3.      KEMATIAN MENDADAK

Hal terburuk yang mungkin terjadi apabila Berhubungan Intim Saat Datang Bulan adalah sudden death atau kematian mendadak. Pada saat menstruasi banyak pembuluh darah yang membuka. Berhubungan Intim Saat Datang Bulanbisa berakibat terbawanya udara dari luar masuk melalui pembuluh darah yang terbuka sampai ke jantung. Ini berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.


4.      PERASAAN TIDAK NYAMAN

Tak bisa dipungkiri hubungan intim terkait erat dengan suasana hati. Saat menstruasi banyak wanita yang merasa tidak nyaman. Ketidaknyamanan ini akan terbawa dan mengganggu suasana hatinya. Bila dipaksakan untuk berhubungan intim, bukan merasakan kepuasan, yang didapat justru perasaan tidak nyaman itu tadi.





Tidak ada komentar :

Posting Komentar