TAHAN LAMA BERMAIN SEX

TAHAN LAMA BERMAIN SEX.  Tahan lama dalam berhubungan intim atau senggama antara pasangan suami istri, pasutri, adalah yang paling didambakan oleh seorang suami dan diinginkan oleh seorang istri.


Dengan bisa bertahan lama untuk mencapai orgasme, maka seolah-olah sang suami menjadi seorang superman yang bisa menaklukan kuda raksasa sekalipun. ( baca juga tentang orgasme )


Bagi seorang istri, suami yang bisa tahan lama dalam berhubungan intim dengannya akan sangat menyenangkan karena mungkin sang istri akan mengalami orgasme berkali-kali, dan yang lebih hebat lagi, sang istri akan jadi mempunyai bahan obrolan untuk ibu-ibu tetangganya.  Biasa, membangga-banggakan kejantanan suami…..he…he…he….



Dalam banyak iklan obat-obat kuat laki-laki, sering disebutkan bahwa dengan minum obatnya tersebut maka si suami akan tahan berhubungan intim dalam waktu 2 ( dua ) jam.  Masa..??  Cius….ni apa…????


Tapi tahukah anda, bahwa berhubungan intim dengan durasi waktu yang lama, apalagi sampai bertahan 2 ( dua ) jam, adalah satu hal yang tidak realistis.  Alias banyak bohongnya!!!


Bayangkan 2 ( dua ) jam, bro?? capek, pegel, ngos-ngosan, bau kringat,  sudah pastilah.  Kalau anda lihat di film-film biru, laki-laki dan perempuannya bisa bertahan lama dengan berbagai posisi, yaa  pastilah,…. karena adegannya dilakukan berulang-ulang, dan di edit, jadi seolah-olah permainannya berlangsung lama.  Padahal mungkin peltu, alias nempel metu…


Jadi, berapa lama sebenarnya waktu yang ideal untuk melakukan hubungan intim atau senggama dengan suami atau istri anda…????


Menurut penelitianj para ahli, waktu yang dibutuhkan untuk bersenggama adalah hanya 7 hingga 13 menit.  Dan waktu yang paling sempurna adalah hanya 10 menit.


Maksudnya sempurna disini adalah waktu dimana suami dan istri sudah bisa merasakan kenikmatan, dan kepuasan dalam berhubungan intim atau senggama.


Jadi jangan sekali-kali percaya dengan iklan-iklan obat kuat, malah bisa-bisa jantung anda yang kena.

Seorang psikologi bernama Eric Corti telah melakukan penelitian tentang durasi berhubungan intim yang paling realistis dan sempurna.


Hasil penelitiannya sebagai berikut:

1.      Tahun 1938, rata-rata hubungan intim dilakukan hanya dalam 2 ( dua ) menit saja
2.      Tahun 1972, rata-rata hubungan intim dilakukan hanya dalam 10 menit saja
3.      Tahun 1995, rata-rata hubungan intimk dilakukan hanya dalam 15 menit


Tapi memang banyak juga suami atau istri yang melakukan hubungan intim lebih dari satu kali dalam satu hari/satu malam.  Maksudnya, setelah orgasme, lalu istirahat sebentar, lalu dilanjut lagi.  Orgasme lagi, istirahat lagi. Dan seterusnya.   Salah seorang teman saya katanya sampai bisa melakukan hingga 11 kali dalam satu malam ( minum obat kuat dari jepang,bro.. ).


Seorang tetangga saya, setiap malam pasti berhubungan intim dengan istrinya.  Ga pernah terlewat, bahkan sudah menjadi rutinitas sehari-hari.  Tiada hari tanpa sex.( baca : sering bersenggama bisa menjadi kaya )


Kedua contoh dia atas lebih realistis dibandingkan dengan  iklan obat kuat  yang katanya bisa membuat anda bertahan sampai 2 ( dua ) jam.


So, bagaimana dengan anda, berapa lama anda berhubungan intim dengan istri atau suami anda..?  Atau berapa kali anda bisa berhubungan intim dengan istri atau suami anda dalam satu hari satu malam..??



Mohon isi komentar anda, dan jika berkenan, anda boleh berbagi pengalaman anda dengan saya.  Ga perlu malu-malu.

2 komentar :