WANITA FRIGIDE

FRIGIDEFrigide adalah seperti impoten pada laki-laki dalam berhubungan sex.

Penyebab frigide diantaranya:
1.       INFANTILISME
Infantilisme bisa dengan mudah ditemui disegenap lapisan masyarakat.  Tanda-tanda fisik bisa secara langsung kelihatan.  Misalnya seperti: pantat tepos, pinggul tidak bulat, buah dada tidak sempurna, kakinya agak panjang, badannya kelihatan persegi, tidak berbentuk tubuh wanita, gerak-geriknya dan suaranya tidak seperti wanita.


Namun orang-orang yang infantilisme tidak selalu ditunjukkan dengan gejala-gejala fisik seperti di atas, tetapi ada juga yang harus melalui pemeriksaan dokter.  Misal ditemukan adanya penyimpangan-penyimpangan terhadap alat kelaminnya, kandungan peranaknnya agak kecil, saluran telurnya tidak wajar, dan lain sebagainya.

2.       PERKAWINAN YANG TIDAK HARMONIS
Kadang seorang istri bila berhubungan dengan suaminya, dia mengalami frigide.  Tetapi bila dia berhubungan dengan laki-laki lain yang  dianggapnya cocok dan sesuai, maka keadaan dia akan normal seperti wanita umumnya.

3.       KEBIASAAN MASTURBASI
Seorang wanita yang terbiasa melakukan masturbasi, mungkin akan mengalami tidak bernafsu lagi untuk berhubungan dengan suaminya.  Dia merasa lebih puas denganmelakukan masturbasi.  Sehingga dia merasa bosan dan apatis untuk melayani suaminya.

4.       PERASAAN TAKUT
Dalam kehidupan sexual, perasaan takut atau hati tidak tentram meruapakan rem yang amat kuat bagi daya nafsu sex, sehingga menimbulkan hal-hal yang mengecewakan.  Perasaan takut bukan saja dapat menimbulkan frigide pada wanita, tetapi juga dapat menyebabkan impotensi pada laki-laki, walaupun sifatnya hanya sementara.

Seorang wanita takut menjadi ibu hamil.  Dia tahu setiap mengadankan hubungan badan pasti berpotensi hamil,  maka perasaan takut itulah yang akan menyebabkan dia frigid.

Kenangan lama yang didengar seorang wanita semasa kecilnya mengenai kejadian-kejadian mengerikan dalam berhubungan sex, berita-berita tentang pemekosaan, kekerasan, paksaan yang dialami gadis kecil, juga dapat menjadi sebab timbulnya perasaan takut.

5.       PENGERTIAN YANG SALAH TENTANG KESUSILAAN
Kepada seorang anak gadis atau anak baru gede, kadang diberi penerangan yang salah mengenai hubungan sex. Membicarakan masalah sex dianggap sebagai sesuatu yang tabu dan asusila.  Wanita diajarkan untuk tidak menunukkan keinginan sexualnya karena tabu, sehingga dia menganggap bahwa hubungan sex meskipun dengan suaminya sendiri adalah perbuatan tidak baik, perbuatan porno.

6.       PERASAAN SAKIT
Perasaan sakit yang pernah dialami oleh seorang gadis pada pertama kali melakukan hubungan badan menyebabkan dia menjadi trauma, dan menganggap bahwa rasa sakit itu akan terulang kembali bila berhubungan badan lagi.

Suami yang terlampau kasar dan amat bernafsu pada setiap berhubungan badan menyebabkan wanita menganggap bahwa berhubungan badan adalah suatu siksaan.

Itulah diantaranya sebab-sebab timbulnya frigide pada wanita.  Menyembuhkan frigide tidak akan mudah jika tidak mengetahui sebab-sebab timbulnya firgide pada seorang wanita.


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar