BAGIAN SENSITIF PRIA DAN WANITA

BAGIAN SENSITIF PRIA DAN WANITA. Merasakan kebahagian dan kenikmatan dalam berhubungan intim atau senggama antara seorang suami dan istrinya hanya bisa diperoleh jika kedua belah pihak sama-sama mengetahui dan merasakan titik-titik atau bagian sensitif pasangan masing-masing.   

Sebenarnya tanpa dipelajari pun seseorang bakal mengetahui bagian sensitif dari pasangannya tatkala melakukan hubungan intim, bahkan mungkin mengalir begitu saja tanpa ada yang memberitahu atau mengomando untuk menyentuh dan merasakan bagian-bagian yang sensitif tersebut.

Namun tidak ada salahnya juga jika anda kini mulai memperlajari dan mengetahui bagian-bagian sensitif pasangan anda, mudah-mudahan bisa berguna untuk meningkatkan kembali hubungan intim anda, dan bisa lebih membahagiakan pasangan anda tentunya.


BAGIAN SENSITIF PRIA

1.      DAUN TELINGA

Katanya telinga terdiri dari syaraf-syaraf yang sensitif dan peka terhadap rangsangan.  Maka jika seorang istri menyentuh dengan usapan lembut pada daun telinga suaminya, kemudian berbisik lembut, dan mulai menciumnya, maka suami akan mulai terpancing gairahnya.


2.      LEHER

Jika area ini disentuh dan dicium maka seketika akan timbul rangsangan pada suami anda, karena ada banyak pembuluh darah yang dekat jantung.  Katanya sih jika bagian ini disentuh dan dicium aliran darah dan detak jantung suami anda akan berpacu lebih kencang.


3.      PERUT

Sebagian laki-laki mungkan akan merasa geli bila disentuh atau dicium bagian ini, tapi coba sajalah siapa tahu suami anda suka.


4.      PAHA BAGIAN DALAM

Bagian ini adalah bagian yang paling disukai suami untuk disentuh dan dimainkan.  Daerah tersebut dekat sekali dengan Mr P.  Karena berdekatan dengan Mr P, maka suami anda akan merasakan sesuatu yang sangat nikmat, apalagi setelah mulai “ say hello “ kepada sang Mr P nya. 


5.      BELAKANG LUTUT & TELAPAK KAKI

Bagian lutut terdiri dari kulit yang tipis dan lembut, sementara telapak kaki memiliki kulit yang sangat sensitif ( bahkan bagi sebagian orang akan merasa geli jika disentuhnya).  Ada suami yang suka diusap-usap lembut, dibelai, dipijit, bahkan diciumi sampai ke jari-jari kakinya.   Tapi kalau sudah sampai segitunya, pastinya kaki suami harus dalam keadaan bersih dong….


BAGIAN SENSITIF WANITA

1.      BIBIR

Bagian ini adalah kunci untuk suami memulai permainannya.  Ciuman dibibir bisa dijadikan langkah awal dalam memberikan rangsangan dan pemanasan bagi istri


2.      SAMPING LEHER

Lokasi leher biasanya menjadi sasaran yang tidak pernah terlewatkan oleh suami.  Katanya banyak wanita yang bisa menikmati jika dicium di bagian ini


3.      PAYUDARA

Ini adalah bagian yang sangat favorit buat suami untuk disentuh ataupun dicium, karena wanita akan merasakan sensasi dan perasaan yang luar biasa dari mulai permainan sampai  akhir permainan


4.      PUTING PAYUDARA

Setelah payudara, bagian puting payu dara adalah area yang tidak pernah terlewatkan, karena bagian ini lebih sensitif dan sangat menggairahkan serta memberikan sensasi bagi suami,  terlebih bagi sang istri yang merasakannya


5.      PINGGUL

Setelah menyentuh bagian atas, bagian pinggul adalah sasaran berikutnya.  Bagian ini berdekatan dengan alat vital wanita, sehingga dengan menyentuh bagian ini maka sang istri akan merasakan………


6.      PAHA DALAM

Ini dia, ga suami ga istri, area ini adalah yang paling disenangi istri untuk disentuh oleh suaminya.  Dekat dengan miss V, sehingga bila disentuh apalagi dicium, wow….Karena dengan miss V maka sudah bisa dipastikan, tidak akan terlewatkan untuk menyelami miss v nya.


7.      KAKI DAN TELAPAK KAKI

Kaki yang panjang, indah, dan mulus akan sangat menggairahkan bagi laki-laki.   Sebagai permulaan permainan, boleh-boleh saja dicoba disentuh.




Nah itulah kira-kira bagian-bagian sensitif yang dimiliki oleh mahluk yang bernama pria, dan wanita.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa komentar serta bagi-bagi pengalaman ya…..siapa tahu masih ada yang terlewatkan untuk disentuh……

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar