IMPOTEN

IMPOTENSI / LEMAH SYAHWAT.  Setiap laki-laki pasti menginginkan “ayam jagonya” bisa bekokok dengan lantang kapan  dan dimana saja. Tak kenal waktu, siap bertanding dengan siapa saja dan dalam keadaan apapun juga.  Kalau perlu bisa bertanding dalam beberapa ronde, beberapa jam, atau bahkan siap “dikeroyok” oleh lebih dari satu perempuan.  Dan Obat kuat akan menjadi menu sehari-hari.


Namun setiap laki-laki selalu akan dibayangi oleh satu penyakit kejantanan yang  bakal menjadi momok, aib, dan akan membuat frustasi , rendah diri, bahkan depresi bagi yang mengalaminya. 

Mengalami Impotensi  atau lemah syahwat adalah satu ketakutan yang mendasar bagi setiap laki-laki untuk menjalankan aktifitas sex-nya.  Bahkan kalau mengalami perubahan dalam menjalankan aktifitas sex-nya , seperti durasi ereksi berkurang, tiba-tiba ayam jagonya lemes sementara waktu, atau pagi-pagi ayam jagonya tidak bisa bangun, dianggap mengalami  impotensi.

Impotensi atau lemah syahwat adalah ketidakmampuan dalam melakukan aktifitas sex.  Impotensi dapat bervariasi  dari ketidakmampuan total untuk mencapai ereksi atau ejakulasi, kemampuan yang tidak konsisten untuk melakukan, atau kecenderungan untuk mempertahankan ereksi hanya dalam waktu singkat.

Impotensi digolongkan ke dalam 3 bagian, yaitu impotensi jenis organis, impotensi psikoligis, dan impotensi kejiwaan.

IMPOTENSI ORGANIS
Adalah impotensi yang disebabkan oleh penyakit, seperti diabet, flu berat, tumor, kekurangan gizi, anemia, terlalu capek, dan lain-lain.

Untuk mengatasi masalah impotensi organis para ahli medis telah banyak menemukan cara-caranya.  Misal dengan meminum obat-obat tertentu, operasi , dan lain-lain tergantung diagnosa dokter yang menanganinya.

IMPOTENSI  PSIKOLOGIS
Adalah impotensi yang disebabkan oleh penyakit-penyakit psikologi berat.  Biasanya pengobatannya adalah dengan melakukan psikoterapi.

IMPOTENSI KEJIWAAN
Jenis impotensi ini biasanya hanyaj bersifat sementara saja, artinya jika masalah-masalah yang sedang dialami bisa terselesaikan, maka impotensi jenis ini akan sembuh dengan sendirinya.  Karena biasanya impotensi jenis ini bisa timbul karena sedang mengali stress, cemas, ketakutan, dan lain-lain.

SOLUSI  MENGATASI PENYAKIT IMPOTENSI
1.       Yang utama adalah tumbuhkan dan kuatkan rasa kepercayaan diri anda, bahwa anda mampu untuk melakukan aktifitas sex secara sempurna.  Buang jauh-jauh rasa takut, lupakan masalah yang sedang dialami, dan tanamkan dalam diri, PASTI BISA !!

2.       Sharing dengan istri.  Karena istri yang bijaksana akan banyak membantu dalam mengobati masalah impotensi, menumbuhkan rasa percaya diri, dan menghilangkan rasa ketakutan.  Ketelatenan dan kesabaran istri dalam mengobati masalah impotensi adalah salah satu kunci yang utama.

3.       Konsultasi dengan dokter anda

4.       Jangan minum obat atau jamu kuat sembarangan.  Karena dengan minum obat atau jamu, bisa saja menimbulkan ketagihan, dan dosisnya akan semakin meningkat.  Kalau dosis atau pemakainnya semakin meningkat, maka akan sangat berbahaya bagi jantung anda.  Alih-alih ingin perkasa di tempat tidur, malah mati mendadak dipelukan sang istri karena overdosis obat kuat.

5.       Kalau mau minum obat atau jamu, gunakan obat-obat herbal yang berasal dari alam, jamu yang tidak bercampur dengan bahan kimia, dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

6.       Jangan terlalu percaya dengan iklan-iklan yangmengatakan  bisa menyembuhkan impotensi dalam waktu singkat, karena kesembuhan banyak tergantung dari diri anda sendiri.



Nah, itu dulu yang bisa saya share dengan anda, mudah-mudahan bermanfaat.  Jangan  lupa kalau ada komentar, silahkan berkomentar di bawah ini.  Wassalam

Tidak ada komentar :

Posting Komentar