CEPAT MENDAPATKAN ANAK

INGIN CEPAT MENDAPATKAN ANAK.  Mendapatkan anak dengan cepat setelah menikah adalah satu kebanggaan yang tidak terhingga.  Karena dengan cepat mendapatkan anak, maka suami istri akan merasa lebih sempurna dan lengkap dalam berumah tangga.


Anak adalah karunia yang paling besar yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada pasangan suami istri.



Tahukah anda bahwa posisi berhubungan intim dengan suami atau istri anda bisa memberikan pengaruh terhadap cepat tidaknya istri anda memperoleh keturunan ??


Masuk di akal, karena pembuahan yang efektif hanya akan terjadi bila ejakulasi suami terjadi pada vagina bagian dalam.   Sehingga posisi yang disarankan adalah yang penitrasinya dilakukan dengan sempurna.  ( ngomong-ngomong, tahu ga penitrasi itu apa ?  Bagi yang belum tahu, penitrasi itu adalah ketika suami  memasukan penisnya ke dalam vagina sang istri ).


Oke, buat suami istri yang ingin segera punya anak, ga ada salahnya mencoba posisi-posisi senggama sebagai berikut:

1.      POSISI DOGGY STYLE

Pada posisi ini penitrasi dilakukan dari belakang.  Sang istri nungging dengan bertumpu pada lutut dan sikunya.  Posisi ini dipercaya ampuh untuk memasukan sperma ke dalam rahim istri anda.  Karena pada posisi ini penis sang suami akan masuk lebih dalam pada saat suami ejakulasi.


2.      POSISI KAKI ISTRI PADA BAHU SUAMI

Istri berbaring dihadapan suami dengan mengangkat kedua kakinya ke bahu suami.  Jika perlu, bisa dibantu dengan bantal agar posisinya tepat dan nyaman.


3.      POSISI BERSAMPINGAN

Suami istri berbaring dengan menghadap satu arah.  Posisi suami dibelakang dan sang istri didepan.  Penitrasi dilakukan suami dari belakang.

4.      POSISI GUNTING
Suami istri saling berbaring sambill mengangkat satu kaki ke udara.  Kemudian penitrasi dilakukan, kaki sama-sama saling mengunci serta pinggul didekatkan satu sama lainnya.
Apa yang saya sebutkan di atas adalah merupakan salah satu usaha yang bisa dilakukan.  Karena ternyata banyak factor yang mempengaruhi cepat tidaknya seorang istri bisa hamil.



Oke, selamat mencoba, semoga cepat berhasil. Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar